Read as u can

Saturday, May 14, 2011

MATENROU OPERA PROFILE


FORMASI
·         Vokal : sono
·         Drum : yuu
·         Bass : you
·         Keyboard : ayame
·         Gitar : anzi
·         Keyboard : Karen [Keluar : 2007]
·         Gitar : Mika [Keluar : 2007]
LINK RESMI
·         Matenrou Opera - official site

PROFIL
Matenrou Opera adalah sebuah band yang membius semua orang ketika single pertamanya dirilis. Bukan hanya band ini dibentuk oleh dua orang member ex-Jenivayang berbakat, namun sang vokalisnya Sono membuktikan di rilisan pertama mereka melalui suaranya yang menakjubkan yang telah meningkat secara dramatis, menjadi begitu berbeda. Lagu-lagu yang mereka bawakan unik, disamping penampilannya yang masih bergaya suram.
BIOGRAFI
Matenrou Opera dibentuk bulan September 2006 oleh mantan vokalis >Jenivayaitu Sono. Tak berapa lama, drummer Jeniva yang bernama Yuu ikut bergabung, bersama dengan seorang keyboardist wanita Karen, gitaris Mika dan bassist You.

Akan tetapi, live resmi pertama band ini tidak diadakan hingga Mei 2007 di Urawa Narciss, dan juga permulaan resmi band ini. Rilisan pertama mereka yaitu sebuah single yang berjudul alkaloid showcase dirilis di hari yang sama dengan live yang terbatas 1000 copi. Hanya dalam beberapa bulan kemudian, single ini habis terjual.

Setelah merilis single pertamanya, para member Matenrou Opera sibuk dengan live dan ikut berpartisipasi di berbagai event. Sewaktu di salah satu konsernya di bulan Oktober, band muda ini mengumumkan bahwa Mika dan Karen akan keluar pada bulan November. Member baru datang untuk menggantikan member yang keluar, bergabung di bulan Desember dan formasi barunya terdiri dari Ayame keyboardist dan gitaris yang bernama anzi. Masih di waktu yang sama, diumumkan juga band ini akan bergabung dengan label milik Kamijo yang bernama Sherow Artist Society.

Band muda ini merilis single keduanya Ruriiro de egaku niji pada tanggal 5 Maret. Pada bulan Februari diumumkan band ini telah menandatangani kontrak dengan label Eropa, Rock Identity dan akan ikut serta dengan Versailles pada tur Eropa yang sekiranya diadakan pada bulan Maret dan April 2008.

No comments:

Post a Comment